Blog Telah DI PINDAHKAN ke MotifWeb.blogspot.com

Saturday, June 2, 2012

Cara agar postingan/artikel cepat terindex google

Saturday, June 2, 2012

Cara agar postingan/artikel blog cepat terindex Google - Pasti anda sudah tahu apa efek dari postingan/artikel blog cepat terindex Google.. Ya! tentu saja postingan/artikel yang dibuat lebih cepat di temukan oleh pengunjung atau visitor blog yang sedang searching lewat Google..

Gambar di bawah ini adalah contoh hasil dari kecepatan index google pada postingan ini setelah di publish..
Cara agar postingan/artikel cepat terindex google
Postingan pada gambar di atas terindex google dalam 7 menit, yang sebelumnya saya sempat merapikan tulisan dan mengedit keyword di URL postingan..
Saya terkejut ketika melihat postingan yang baru saya publish langsung terindex oleh google. Saya kira awalnya itu hanya kebetulan. Blog ini sendiri baru berumur 28 hari..


Berikut adalah cara yang saya lakukan agar postingan/artikel cepat Terindex Google:
1. Daftarkan Blog ke 20+ search engines melalui Remote autosubmitter tool..
2. Buat postingan/artikel yang memang original.. (Bukan hasil copy paste)
3. Memaksimalkan keyword di url postingan blog..
Berikut contoh url yang tidak optimal keywordnya.
http://blog-dollar98.blogspot.com/2012/05/widget-burung-twitter-berterbangan-di.html
Padahal yang diinginkan tentunya url tersebut memiliki keyword sesuai judul..
 http://blog-dollar98.blogspot.com/2012/05/widget-burung-twitter-berterbangan.html
4. Biasakan melakukan Ping url postingan setelah mempublish artikel menggunakan Ping service dan Google Blog search ping service. Ini bertujuan untuk menotifikasi search engines dan Rss directories bahwa blog anda telah update..
5. Dan men-submitkan link/artikel ke social bookmarking dofollow..
6. Untuk mempopularitaskan blog, berkomentarlah ke Blog dofollow untuk mendapatkan backlink yang bisa memperkuat halaman blog..


Jika anda ingin menambahkan atas kekurangan postingan di atas tentang Cara agar postingan/artikel blog cepat terindex Google, silahkan tambahkan di kotak komentar..


Happy Blogging!
Rating: 5.0
Anda sedang membaca artikel tentang Cara agar postingan/artikel cepat terindex google, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint, atas copy-paste yang tidak benar!




Jika terdapat Problem / Masalah seperti Broken link atau Tutorial yang sudah tidak bekerja, harap beri tahu saya melalui kotak komentar yang sudah tersedia. Thanks!

Nur Wahid - Saturday, June 02, 2012
Enjoyed This Post? Share It! :

58 komentar:

distributor alat fitness said...

terimakasih atas tutorialnya.....
sebelumnya saya mau menanyakan apakah jika website baru dibuat bisa lebih cepat terindex dan tidak dicap sebagai blog spam...jika mensubmit dengan tool remote autosubmitter

Blog Dollar said...

Jika blog/web baru tentu kecepatan index tidak secepat blog yang sudah berumur minimal 1 bulan. Jadi, butuh beberapa proses optimasi (SEO) blog.

Saya kira jika mensubmitkan blog ke remote autosubmitter tool tidak akan di anggap spam oleh search engines bila dilakukan dengan benar. 1 Kali submit menurut saya itu sudah cukup.

Sulthon said...

terimakasih, tutorialnya.
langsung saya praktekkan.

Unknown said...

Info yang baguz sekali untuk disimak.....
Bermanfaat sekali untuk saya....

Mohon kunjungan baliknya yaa....
Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

( http://zamrudhijau.blogspot.com/ )

Kumprunk Blogs said...

gan apakah satu kali submit itu di lakukan setiap hari..???

Atau hanya sekali saja

elmazz said...

nice info

tubankita said...

makasih inponya gan, langsung Praktek

Unknown said...

pnya gw udh 3 hr blm k index :(

cara membuat headline news di blog wordpress said...

saya punya blog yang meski nulis artikelnya sudah 1 hari tapi belum juga keindeks google, tapi ada satu lagi belum 1 menit juga udah keindeks. kira2 apa template juga berpengaruh ya...?

pondoklukman said...

info yg bagus gan, mau langsung praktek. terima kasih sudah berbagi.

ditunggua ya, kunjungan baliknya.

tempat wisata said...

Keren gan,,, tak coba dulu ya,,,,

Hendri Prastio said...

wah makasih banget atas infonya sob,,,sangat bermnafaat sekali buat ane yang masih nubi

otradniw zurich said...

thank .gan info nya .
Sangat membantu

Zaldi said...

tp SE juga berpengaruh, contoh google yang selalu memperbarui algoritmanya seperti 2 tahun terakhir ini . .

obatherbal99 said...

wah, boleh dicoba nih. biar ketularan suksesnya

Biodata JKT48 said...

Kalau memasang Breadcrumbs katanya juga bermanfaat? apa benar ?

Animasi Bergerak Lucu said...

Makasih gan informasinya, langsung menuju tkp ni :)

obat hipertensi herbal said...

terimakasih gan atas informasi mengenai tipsnya semoga dengan tips ini blog saya bisa cepat terindek oleh mesin pencari

cyanfotografi said...

thanks buat info nya...

Anonymous said...

wah mantap mas tutorialnya,, makasih deh

fat loss cure said...

teriama kasih bro infonya langsung praktek..

Bina Jasa said...

Terima kasih
artikelnya sangat membantu sekali

Panduan Uinvest said...

mantap bro, keep posting trik seperti ini yah,,

CARA MEMBUAT CSS MYWAPBLOG said...

thank atas tipsnya.
Sangat membantu saya agar artikel yg baru dipublish cepat terindex.

Unknown said...

thanks infonya sangat bermanfaat

sambar kata said...

makasih untuk infonya sob, saya mau coba juga cara di atas :)

Ridhwan said...

Bermanfaat sekali infonya.. Makasih gan!

hilda said...

Hehe numpang baca y mas, nambah info juga. mg tmbah cukces y???

Rizal ical said...

mantab mas bro

free movies said...

tahnks kawan

Ilham said...

Thanks infonya gan.
Itu ping nya setiap publish artikel trbaru kan.
Stiap publish harus di ping apa cma stu kali ping doang.?

Blog Dollar said...

@Ilham: Seperti yang sudah dijelaskan di atas, biasakan melakukan ping setelah mempublish konten/artikel.

Tsaqibpati said...

terima kasih gan

Membuat Blog Gratis said...

thanks infonya bermanfaat

Gunawan said...

ane masih bingung nih tentang SEO dan lain nya , baca" dlu deh biar lebih ngerti

Novi Creations said...

mas tlong kasih pencerahan tentang SEO masih newbie

Anonymous said...

thank`s gan..sblm ane comment lgsg ane ke TKP n b`hasil gan

metronome said...

nice share gan, apalagi buat newbie blogger kaya ane :)

info biaya paket umroh said...

Makasih, gan. Langsung praktek nih

andietz said...

Terima Kasih Info dan Tutorialnya gan.....

Tutorial Komputer said...

Nice post sob ,, saya tunggu update terbarunya...

Agus said...

nyimak ga lagi belajar, artikel yang membantu

Cara Melakukan Ping said...

oke siap laksanakan mas, salam kenal juga kunjungan balik yah

OmGue.Com said...

Thanks banget om, blog ane kan baru nih langsung dicoba dulu :D

Kalimat Cinta said...

Thanks Atas Share Nya Gan

Apk Android said...

siiplah..
ane coba nih..
moga berasil

Unknown said...

makasih mastah lengkap kap!!

Keindahan Islam said...

Siap untuk dicoba. trik yang sangat bermanfaat.

Unknown said...

makasih gan infonya.
Tapi saya belum tau gan.
Apa itu ping??
Dan bagai mana memPing'kn artikel yg kita publikasikan

Unknown said...

makasih gan infonya.
Tapi saya belum tau gan.
Apa itu ping??
Dan bagai mana memPing'kn artikel yg kita publikasikan

Blog Dollar said...

@Pajar: Terima kasih telah berkunjung. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas Ping yaitu semacam alat yang digunakan untuk menotifikasi search engines dan Rss directories bahwa blog anda telah update..

Cara melakukan ping jika anda menggunakan Ping Service di atas yaitu dengan menuliskan judul blog, url blog/posting, code verifikasi, klik select all, dan yang terakhir tekan ping updates sites.

Cara Membuat Kue said...

Makasih mas infonya berguna banget

Unknown said...

makasih banget infonya sangat membantu bagi pemula seperti saya haha terimakasih sekali lagi. jika berkenan boleh di kunjungi.
http://www.khairulpandu.blogspot.com/

Duniainter.Net said...

Keren gan, thanks ya udah share

Kujelajahi.com said...

Thanks sob, jadi tambah nih pengetahuannya.

Dunia Internet said...

Makasih banyak mas tutorialnya

Harga HP said...

Thanks mas tipsnya langsung TKP :D

Unknown said...

thank u sangat gan.... sangat membantu maklum saya baru belajar ,,,,,

Post a Comment

Mohon untuk tidak berkomentar SPAM