Blog Telah DI PINDAHKAN ke MotifWeb.blogspot.com

Thursday, May 17, 2012

Bird Flying: Cara membuat widget burung Twitter berterbangan pada Blogger

Thursday, May 17, 2012



Widget burung twitter berterbangan di Blogger merupakan salah satu widget yang cukup unik untuk mempercantik tampilan Blog.. Jika burung twitter tersebut di klik maka akan terhubung ke Twitter yang anda miliki setelah anda membuat/memasang widget burung twitter berterbangan pada blog anda..


Anda tertarik untuk membuat Widget burung twitter berterbangan pada blog anda? Jika tertarik silahkan ikuti langkah - langkahnya di bawah ini :


1. Login ke Blogger
2. Pilih Design > Page Elements > Add a Gadget > HTML/Javascript, copy code di bawah ini, lalu paste pada kotak Content..
<script type="text/javascript" src="http://blog-dollar.googlecode.com/files/widget%20twitter%20burung%20terbang.js"></script><br /> <script type="text/javascript"> var birdSprite="http://4.bp.blogspot.com/-jmMHmT3wOak/Tam8b6aBLkI/AAAAAAAABBg/goBeWfPYRYw/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/NurWahiid";var tweetThisText = "Follow Me";tripleflapInit();</script>
Keterangan:
Ubah username saya, NurWahiid dengan Username Twitter anda, setelah itu Save, dan lihat hasilnya!


Rating: 5.0
Anda sedang membaca artikel tentang Bird Flying: Cara membuat widget burung Twitter berterbangan pada Blogger, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint, atas copy-paste yang tidak benar!




Jika terdapat Problem / Masalah seperti Broken link atau Tutorial yang sudah tidak bekerja, harap beri tahu saya melalui kotak komentar yang sudah tersedia. Thanks!

Nur Wahid - Thursday, May 17, 2012
Enjoyed This Post? Share It! :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk tidak berkomentar SPAM