Blog Telah DI PINDAHKAN ke MotifWeb.blogspot.com

Sunday, May 13, 2012

Nabble Free Forum: Cara membuat forum pada blogger dengan gratis dan mudah!

Sunday, May 13, 2012

Ingin membuat forum pada blog anda? Anda bisa gunakan Nabble™ sebagai salah satu penyedia layanan untuk membuat forum dengan gratis dan mudah! Biasanya Forum di gunakan untuk tempat berdiskusi, berbagi pengetahuan atau bertanya jawab..
Jika anda ingin dan menggunakan fitur dari Nabble™ untuk membuat forum pada blog anda, silahkan ikuti langkah - langkahnya di bawah ini :

1. Silahkan kunjungi Nabble™

2. Lalu pilih Start a Free Forum!

3. Isi semua form dengan lengkap.. Jangan lupa checklist "I have read and I agree to Nable's Terms Of Use" dan klik Create Forum..

4. Forum anda telah selesai di buat.. Lalu check inbox email anda dan klik linknya untuk mengkonfirmasi.. Agar anda dapat menggunakan semua fitur..

5. Setelah itu pada options pilih "Embedding options"

6. Lalu copy code scriptnya..

7. Pada dashboard pilih > Pages > New Pages > Blank page > HTML, kemudian paste-kan code scriptnya.. Klik Publish, dan selesai!!

Rating: 5.0
Anda sedang membaca artikel tentang Nabble Free Forum: Cara membuat forum pada blogger dengan gratis dan mudah!, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint, atas copy-paste yang tidak benar!




Jika terdapat Problem / Masalah seperti Broken link atau Tutorial yang sudah tidak bekerja, harap beri tahu saya melalui kotak komentar yang sudah tersedia. Thanks!

Nur Wahid - Sunday, May 13, 2012
Enjoyed This Post? Share It! :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk tidak berkomentar SPAM