Blog Telah DI PINDAHKAN ke MotifWeb.blogspot.com

Thursday, September 27, 2012

Hari Ini Google Ulang Tahun Ke-14

Thursday, September 27, 2012

Pagi tadi ketika saya membuka mesin pencari Google, saya melihat logo google yang berbeda, yaitu bergambar kue ulang tahun dengan jumlah lilin 14 buah. Saat saya mengarahkan kursor mouse ke atas logo tersebut, muncul title "Google's 14th birthday". Dan ternyata hari ini Google genap berumur 14 tahun.

Sebenarnya Google sendiri resmi berdiri pada 4 September 1998. Namun Google memilih tanggal 27 september sebagai hari perayaannya.

Google memiliki banyak sekali produk di antaranya yaitu:
  • Google Check Out
  • Google Trends
  • Google Alert
  • Google Code Search
  • Google Page Creator
  • Google Chrome
  • Google Analytics
  • Google Adsense
  • Google Code
  • Google Trends
dan masih banyak produk lainnya..

Selamat Ulang Tahun Google!

Rating: 5.0
Anda sedang membaca artikel tentang Hari Ini Google Ulang Tahun Ke-14, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint, atas copy-paste yang tidak benar!




Jika terdapat Problem / Masalah seperti Broken link atau Tutorial yang sudah tidak bekerja, harap beri tahu saya melalui kotak komentar yang sudah tersedia. Thanks!

Nur Wahid - Thursday, September 27, 2012
Enjoyed This Post? Share It! :

7 komentar:

nadzifk said...

HBD Google.gak ada matinya ni googel.

follow blog q juga ya gan,
naturalofreligion.blogspot.com

arie purnomo said...

gan gimana buat style kayak gatget yang agan punya . yang di " Categories " ada gak tutorial unk buat kayak gitu, sya mau la scriptnya ..

Blog Dollar said...

Silahkan lihat tutorialnya disini http://blog-bintaro.blogspot.com/2012/08/membuat-label-cloud-di-blogger.html

arie purnomo said...

blog ini bisa saya simpan untuk klanjutan editing template saya. saya sudah follow gan, klau gk kberatan follow back ya

Ridhwan said...

Woww... Happy b'day Google

Tips Trik SEO Blogger Pemula said...

met ultah

Fanibintangstars said...

Nice info Sob minta followernya bisa nga nanti saya follback.
http://www.bintang88stars.blogspot.com

Post a Comment

Mohon untuk tidak berkomentar SPAM