Blog Telah DI PINDAHKAN ke MotifWeb.blogspot.com

Wednesday, May 9, 2012

Cara daftar dan verifikasi claim token di Technorati, situs dofollow Backlink Gratis!

Wednesday, May 9, 2012

Technorati merupakan salah satu directory blog dofollow untuk berburu backlink gratis dan berkualitas! 
Yang bisa meningkatkan popularitas blog anda di mata search engines dan bagus untuk SEO.. Saat artikel ini di buat, Blog directory di Technorati sudah mencapai 1300532 Blogs.. Bukan jumlah yang sedikit bukan? Ya! Maka dari itu saya sarankan untuk segera mendaftarkan situs atau blog anda di Technorati.. Cara mendaftar dan memverifikasi claim token di Technorati cukup mudah.. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:
  1. Untuk daftar klik disini.. Isi form dengan lengkap!
  2. Setelah selesai mengisi form dengan lengkap, cek email anda.. Technorati telah mengirim email dengan link aktivasi, dan copy link tersebut dan paste pada browser web untuk mengaktifkan account..
  3. Lalu sign in untuk menggunakan Technorati, lalu pergi kehalaman profile.. dan isi data-datanya..
  4. Di bagian bawah, pada "Start a blog claim", Isi dengan alamat URL blog anda, lalu klik "Claim"..
  5. Pada "Claim a new blog", isi semua form.. Setelah semua form terisi, klik "Proceed to the next step", > "Return to Profile"..
  6. Di bagian bawah pada "My Claimed Blogs".. klik check claim..
  7. Setelah "Check Claim"..  Technorati perlu memverifikasi bahwa anda adalah pemilik blog dengan mencari kode unik.. Masukkan kode unik yang tertera pada "Claim status".. Contoh kode unik milik saya: RCDSXZNCS7EZ .Dan masukkan kode unik  RCDSXZNCS7EZ pada postingan blog anda dan mempublikasikannya.. Kode unik tersebut harus muncul di postingan blog anda dan feed sesuai RSS anda..
  8. Sebelum anda klik "Verify Claim Token".. di harapkan anda sudah memasukkan kode unik tadi di postingan anda.. Setelah itu klik "Verify Claim Token" > "Return to profile"..
  9. Pada bagian bawah.. "We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting final review".. Selamat Proses Claim sudah berhasil dan selesai!!!
Rating: 5.0
Anda sedang membaca artikel tentang Cara daftar dan verifikasi claim token di Technorati, situs dofollow Backlink Gratis!, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint, atas copy-paste yang tidak benar!




Jika terdapat Problem / Masalah seperti Broken link atau Tutorial yang sudah tidak bekerja, harap beri tahu saya melalui kotak komentar yang sudah tersedia. Thanks!

Nur Wahid - Wednesday, May 09, 2012
Enjoyed This Post? Share It! :

2 komentar:

indiecomnet said...

kalo sudah diterima di technocrati gimn bos? apa kita submit posingan kita di situ atau gmana? mohon pencerahannya

Obat Kuat Alami said...

udah daftar gan, tapi masih menunggu lagi...We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting final review

Post a Comment

Mohon untuk tidak berkomentar SPAM